Minggu, 21 April 2013

Dampak Positif Internet


        Dampak Positif Internet - Perkembangan yang pesat teknologi informasi dan komunikasi membuat orang dengan mudah melakukan sesuatu hal untuk mencari dan  mendapatkan semua informasi dengan cepat melalui Internet. Tapi di setiap perkembangan dan kemajuan pasti memiliki dampak Positif dan Negatif.
       Internet memiliki manfaat yang sangat berguna dan yang sangat buruk bagi si pengguna apabila tidak teliti dan paham dengan Dunia Online.
Berikut beberapa dampak Positif yang bisa kita dapatkan dalam penggunaan internet :
  1. Informasi dan Pengetahuan yang tak terbatas
    Internet menyediakan sumber informasi yang tak terbatas selama 7 x 24 jam setiap waktu. Bahkan ketika tengah malam buta pada saat pertanyaan muncul dalam kepala anda dan tergelitik untuk mencari jawaban dari pertanyaan tersebut, anda dapat langsung mengakses internet melalui komputer, ponsel, gadget anda untuk menemukan jawabannya.
  2. Media Pertukaran Data
    Media yang sangat sering digunakan oleh pengguna untuk mengirim dan menerima data melalui media online dengan biaya yang murah dan cepat, biasanya penggunaan email yahoo,gmail,dan lain sebagainya.
  3. Sarana Komunikasi yang Efisien
    Komunikasi mulai berkembang dari sisi efisiensi dengan adanya telepon. Setelah internet muncul, komunikasi yang dapat dijangkau jauh lebih efisien dan praktis dengan keberadaan fungsi email, chatting, hingga voice chat yang menjangkau hingga ke seluruh dunia dengan biaya yang jauh lebih murah.
  4. Media untuk mencari informasi atau data
    Perkembangan media Internet yang sangat pesat menjadikan Internet sebagai salah satu wadah untuk mencari berbagai macam informasi dan data dari berbagai sumber.
  5. Internet sebagai Media Hiburan
    Penggunaan Internet selain sebagai Media Informasi juga bisa dijadikan sebagai Media Hiburan untuk bermain Game, Menonton Video Streaming, dan masih banyak lagi. Kita bisa melepaskan kegundahan kita selama berhari-hari bekerja atau belajar untuk mengakses Hiburan yang ada di Internet.
  6. Media Bisnis Online
    Menjalankan bisnis di media online dapat mengurangi modal dan berpotensi mendapatkan keuntungan yang besar tergantung bagaimana cara kita memasarkan produk. Media Bisnis online bisa berupa Produk, Layanan jasa online, Iklan, dan lain sebagainya.
  7. Internet dapat memperluas jaringan/pertemanan ke seluruh penjuru Dunia
    Dengan berkembangnya situs jejaring sosial, forum, blog  di internet sangat memungkinkan anda untuk mengenal orang dari segala Suku Bangsa dan Negara dengan mudah meskipun tanpa harus bertemu secara fisik.
Sumber Referensi : Google, Wikipedia


-JANGAN LUPA LIKE DAN FOLLOW BLOG KAMI...TERIMA KASIH-
Link Download Mediafire Bermasalah ??,,Cara Download di Mediafire melalui adf.ly Klik Disini .
-Ingin mengganti domain Dot Com ??,,GRATIS KLIK DISINI-

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

:::Silahkan Berbagi Artikel Kami, Tinggalkan Komentar Anda Dan Follow Blog Kami,Mari Kita Bangun Negeri Kita Indonesia Dengan Saling Berbagi Informasi:::

:: www.cuba-tuleh.blogspot.com ::...:: Thanks to Scpgz (sarchopaguz) team Lhokseumawe,Teknik Informatika Unimal,and All my Friends ...::