Minggu, 14 Oktober 2012

Mengatasi masalah TrackPad pada Samsung Chat S-3353 - Setelah ber jam-jam mencari solusi untuk masalah HP Samsung Chat S-3353 yang saya gunakan karena TrackPad nya macet atau sesekali berhenti sendiri, Akhirnya saya menemukan cara mengatasi masalah tersebut ... :)



Mungkin sobat Blogger ada yang menggunakan atau memiliki masalah yang sama percis dengan ini, sobat bisa nyobak cara berikut :
  • Coba dari Hp sobat ketik *#0*# kemudian tekan 8 dan Restart Handphone sobat.

  • Jika Hp sobat TackPad nya masih mulus (Masih bisa dijalankan) buka menu Setting-Phone-Optical TrackPad, dan atur Sensitivitas TrackPad ke nilai tertinggi nya.

  • Matikan Hp sobat dan lepaskan Baterai nya , kemudian Sobat tekan bagian belakang TrackPad nya ke depan (dengan perasaan tekannya), kemuadian pasang lagi dan nyalakan HpSobat kembali.

  • Terkadang masalahnya ada pada software dan perlu di reset..
    Ketik *2767*3855 ..setelah selesai masuk ke sesi Format dan masukkan kode HandPhone yang baru . Hp akan di format dan tunggu sampai selesai dan restart kemabali.

  • Matikan HP sobat dan cabut baterainya. Kemudian sediakan kertas tebal di bawah baterai .Kertas tersebut digunakan untuk menekan sirkuit TrackPad ke depan .setelah semua terpasang nyalakan kembali.
Sekian....Semoga cara dan pengalaman ini bisa membantu semua Kerabat Cuba-Tuleh :)


-JANGAN LUPA LIKE DAN FOLLOW BLOG KAMI...TERIMA KASIH-
Link Download Mediafire Bermasalah ??,,Cara Download di Mediafire melalui adf.ly Klik Disini .
-Ingin mengganti domain Dot Com ??,,GRATIS KLIK DISINI-

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Comments
3 Comments

3 komentar:

  1. Mau tanya gan kalau ntk trackpad navigasi gak bisa kekiri kanan atas bawah itu simplex pkai cara gmn gan __ sy coba pkai tmbol VOLUME suka bisa tp lompat2 neh ?

    BalasHapus
  2. Mau tanya gan kalau ntk trackpad navigasi gak bisa kekiri kanan atas bawah itu simplex pkai cara gmn gan __ sy coba pkai tmbol VOLUME suka bisa tp lompat2 neh ?

    BalasHapus

:::Silahkan Berbagi Artikel Kami, Tinggalkan Komentar Anda Dan Follow Blog Kami,Mari Kita Bangun Negeri Kita Indonesia Dengan Saling Berbagi Informasi:::

:: www.cuba-tuleh.blogspot.com ::...:: Thanks to Scpgz (sarchopaguz) team Lhokseumawe,Teknik Informatika Unimal,and All my Friends ...::