Selasa, 28 Februari 2012

Magic Camera 6.4

Magic Camera 6.4 - Buat Kerabat Cuba-Tuleh yang hobi dan senang Foto-Foto atau Chatting dengan Webcam, Kali ini ada sebuah Software yang membuat sobat bisa lebih menyenangkan chatting ataupun mengambil gambar karena software ini dilengkapi dengan efek-efek dan frame yang lumayan bagus.

Magic Camera 6.4 juga bisa anda gunakan saat anda melakukan video chat dengan orang lain. Apapun jenis Internet Messenger yang anda gunakan misalnya MSN Messenger, Yahoo Messenger, AOL instant messeger, Camfrog Video Chat, AIM, ICQ, Skype, Justin.tv, Stickam, Youtube, BlogTv, PalTalk dan masih banyak lagi. Magic Camera ini support dan bisa digunakan untuk semua jenis webcam.


Download : Magic Camera 6.4
Cara Instal supaya Full Version :
  • Extrack Magic Camera yang sudah di download.
  • Jalankan MCSetup yang ada didalam folder Magic Camera dan Install seperti biasa.
  • Setelah Install jangan jalankan dulu Magic Camera nya.
  • Buka Folder Crack dan copy MagicCamera dalam folder Crack.
  • Cari direktori penyimpanan Magic Camera misal nya Local Disk C > Program Files > ShinningMorning > MagicCamera dan Pastekan Crack yang telah di Copy tadi ke direktori penyimpanannya.
  • Selesai dan Jalankan Magic Camera sudah Full Version.
Baca : Software berjalan di W7 dengan baik..Sobat bisa mencoba sendiri kelebihan Software ini dengan kreatifitas sobat karena saya kurang suka Foto-Foto dan chatting dengan WebCam jadi disini saya hanya membantu mencarikan Software nya.

SELAMAT MENCOBA,,SEMOGA BERMANFAAT.....


-JANGAN LUPA LIKE DAN FOLLOW BLOG KAMI...TERIMA KASIH-
Link Download Mediafire Bermasalah ??,,Cara Download di Mediafire melalui adf.ly Klik Disini .
-Ingin mengganti domain Dot Com ??,,GRATIS KLIK DISINI-

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

:::Silahkan Berbagi Artikel Kami, Tinggalkan Komentar Anda Dan Follow Blog Kami,Mari Kita Bangun Negeri Kita Indonesia Dengan Saling Berbagi Informasi:::

:: www.cuba-tuleh.blogspot.com ::...:: Thanks to Scpgz (sarchopaguz) team Lhokseumawe,Teknik Informatika Unimal,and All my Friends ...::